Pages

Selasa, 15 Maret 2011

Mau Dibawa ke Mana

Akhir-akhir ini saya bingung menanggapi suatu situasi kegentingan hal ikhwal yang memaksa, ini tentang hidup dan mati (opotoh--a). Ups, bukan, ini tentang 'Mau dibawa ke mana arah blog saya', maksud saya tema dari blog ini. Jujur, ada banyak elemen yang pingin saya masukkan ke dalam sini. Walaupun kenyataannya, saya juga jarang nge-post di blog. haha, tapi nggak apa-apa lah. Blogging is just for fun and sharing!

Kebingungan ini juga berdampak ketika saya mengubah template dari blog ini. Terkadang saya meminta pendapat teman-teman saya. bagus yang mana nih layoutnya? Imi apa ini? Teman saya hanya berkata, disesuaiin sama tema tulisan blog kamu ajalah. AAAH... tapi kan ini nggak bertema, alis banyak elemen yang dimasukkan. Sedih >.<

By the way, dari berbagai pertapaan yang saya lakukan (halah, lebay, haha) masih bingung juga mau memfokuskan blog ini tentang apa gitu. Kalau soal agama, nggak mungkin lah ya.. Soal tugas sekolah, itu mah bisa kita sharing di tempat selain blog. Pengalaman pribadi? Boleh juga, tapi bosen nih, itu-itu mulu..

Finally, i"ve made a decision about this blog. Aaaarrggghh...

I need your suggestion of this blog's way :

1. Fashion Blog


2. Travelling Blog


3. Diary Blog


4. Science Blog


5. Food blog



6. Whatever Blog


Mohon bantuannya, ya, teman.. Terimakasih :)

4 komentar:

Tatya Layung Nareswari mengatakan...

personal blog aja chof :) yang namanya personal blog itu kamu bisa nulis apapun yang kamu sedang pikirkan sekarang. Ibaratnya kayak diary, tapi untuk konsumsi publik, nggak terlalu privacy dan hal-hal yang akan dipublish masih harus disaring dulu apakah ini terlalu pribadi untuk jadi konsumsi publik. Di personal blog juga kamu bisa nulis apapun yang kamu suka :D jadi kalo masih bingung, personal blog memang paling cocok karena sifatnya yang fleksibel ;)

Anonim mengatakan...

kalau aku yah, lebih suka yang terakhir, atau random aja lah, ngeblog buat iseng-iseng nulis sekaligus koleksi tulisan aja, kalau ada yg mau dicurahkan ya diblog, yg lagi dipikirin yg tulis diblog jg gpp, dan yg paling penting blog sbg sarana dokumentasi :D

Kamilia Indraputri S mengatakan...

he em..setuju2..sebagai sarana dokumentasi dan pengalaman buat di share kan aja :) siapa tauk bisa dijadiin pelajaran buat si pembaca tuk kedepannya :D smangat mb chuopp..

Shofi Fatihatun Sholihah mengatakan...

oke teman-teman... terimakasih sarannya.. :))
tunggu post tindaklanjutnya.. :)) hehe