Pages

Sabtu, 14 Mei 2011

Korean Fever Has Come to Me...! Aaaaargggh...

Awalnya aku nggak punya mood buat ngacengin penyanyi-penyanyi Korea yang nyanyi sambil ngedance. Nggak mau tahu, begitu lebih tepatnya. Apalagi cowoknya cantik-cantik jadi nggak banget deh.

Hmmm.. sepertinya aku punya sindrom yang sama dengan Layung. Seperti ceritanya di blog, aku salah satu yang excited waktu dia buka lepi dan muter video Super Junior yang Sorry-sorry. Haha.. Ketularan deh gue.

Sebelumnya aku juga sempet nonton K-Drama kayak A Moment To Remember dan Wedding Dress yang bikin nangis bombay. Dan aku pikir dari situlah gejalanya bermula.



Sorry-sorry was my first Korean music video i watched. Dibilang cupu? Biarin deh, hehe.. Awalnya juga nggak terlalu suka. Tapi begitu lihat videonya langsung... hmmm.. WOW! Gimana caranya ngatur 13 orang dalam satu lagu yang berdurasi 3-5 menit? Matemg dan enerjik! Edyan apik tenan kok. Hehe.. Video Sorry-sorry pun diputar berkali-kali, bahkan aku sempat ngopy dari Layung. Saking senengnya nonton, lama-lama jadi niruin gerakan-gerakan dance-nya di belakang kelas. Wakakaka.. So funny!

Video kedua Gee-nya SNSD. Lucuuu liriknya, bahkan setiap ngoreksi jawaban pilihan ganda, temen-temen suka menghubung-hubungkan huruf opsi itu dengan gee. Ahaha, bingung ngomongnya. Kalau b ya bee bee bee bee bee, c cee cee cee cee, d dee dee dee dee.. Kalau a sama e susah (coba sendiri deh, hehe).

Lama-lama demam itu pun menjadi-jadi. AKu mulai searching nama-nama personil SUJU dan SNSD. Bingung juga sih awalnya, habis mukanya hampir sama semua. I like their outfits too, especially in Super Junior - No Other music video. I like Kyuhyun's outfit. Daaaan... dia favoritku di Super Junior karena suaranya yang paling khas. Hehe.. buat seseorang, jangan jealous yaaa.. hehehe :P


Super Junior Kyuhyun


Like i said before.. I really love his outfit in No Other music video. The pattern and the white one in the chest. Simple pink but not so girlie. Awesome!


SNSD Sunny
Kalau SNSD paling suka si Sunny.. Kenapa? Soalnya mukanya paling gampang diinget. Haha.. Nggak mutu alasannya.


SNSD


I think, they're all so good in their performance. That's why i like them both.

Tidak ada komentar: